Presiden Jokowi ke Solo, Jenguk Cucu di Rumah Sakit

Presiden Jokowi tiba di rumah sakit untuk menjenguk cucu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

VIVA.co.id - ?Presiden Jokowi tiba di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo. Kedatangan Jokowi untuk menjenguk cucu pertamanya yang lahir di rumah sakit tersebut. Cucunya itu bernama Jan Ethes Srinarendra.

Presiden: Proyek Kereta Bandara Selesai Sesuai Target 2017
 
Pantauan VIVA.co.id, Presiden Jokowi tiba di rumah sakit yang terletak di Jalan Ronggowarsito, Solo, Jawa Tengah sekitar pukul 21.00 WIB. Kedatangan orang nomor satu di negeri ini, disambut langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen Dkaswandi, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Noer Ali serta Walikota Solo Hadi Rudyatmo.
Jokowi Salat Jumat di Bandara Soekarno-Hatta
 
Setelah itu, Jokowi yang didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi langsung berjalan menuju ruang tempat Selvi dirawat pasca kelahiran sang buah hati di RS PKU Muhammadiyah Solo.
Fadli Zon dan Fahri Hamzah Puji Jokowi
 
Dalam rombongan Presiden Jokowi, tampak Menrinstek M Nasir, serta juru bicara presiden Johan Budi turut mendampingi.
 
Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka menyebutkan jika bayinya lahir sekitar pukul 09.28 WIB. Bayi tersebut memiliki panjang 48,5 centimeter serta berat 3,09 kilogram. "Bayinya sehat dan di kamar bayi. Saat ini Selvi masih berada di ruang recovery," ujar Gibran. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya