Mufidah Kalla Jenguk Cucu Jokowi di Solo

Mufidah Jusuf Kalla di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Senin, 14 Maret 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq.

VIVA.co.id – Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla, mengunjungi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Senin, 14 Maret 2016. Kedatangan Mufidah itu untuk menjenguk cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, yang dilahirkan di rumah sakit tersebut.

Jokowi Punya Cucu Lagi dari Kahiyang dan Bobby Nasution

Pantauan VIVA.co.id, sebelum Mufidah tiba di rumah sakit, Ibu Negara Iriana Jokowi terlebih dahulu datang di RS PKU Muhammadiyah Solo sekitar pukul 19.15 WIB. Setelah menunggu satu jam, kemudian Mufidah Kalla tiba dengan menggunakan bus.

Kehadiran istri Jusuf Kalla didampingi oleh istri Gubernur Jawa Tengah, Atiqoh Ganjar Pranowo. Setelah turun dari bus, kemudian rombongan langsung berjalan masuk menuju ruang perawatan Annisa Suite Room di lantai 2.

Jelang Kelahiran Cucu Jokowi, RS PKU Muhammadiyah Solo Dijaga Ketat

Kedatangan Mufidah Kalla mendapat penjagaan yang ketat dari Paspampres. Meski demikian, pengamanan yang ketat tidak menyebabkan pelayanan terhadap pasien umum terganggu di rumah sakit tersebut.

Sebelumnya, istri dari putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, melahirkan anak pertama mereka pada Kamis, 10 Maret 2016. Gibran memberi nama anaknya itu, Jan Ethes Srinarendra. (ase)

Pernah Disurvei, Sapi Milik Peternak Gresik Gagal Dibeli Presiden
Kahiyang Ayu dan keluarga saat maternity shoot

Ikut Foto Maternity, Ekspresi Cucu Jokowi Bikin Gemas

Seperti apa foto maternity yang dijalani oleh Kahiyang Ayu?

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2020