Mufidah Kalla Bawa Kado Besar untuk Cucu Jokowi

Mufidah Kalla (kanan) disambut Iriana Joko Widodo saat menjenguk cucu Presiden Joko Widodo di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, pada Senin, 14 Maret 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq
VIVA.co.id - Mufidah Kalla, istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, menjenguk cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra, di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, pada Senin, 14 Maret 2016. Mufidah juga membawa kado untuk anak Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda itu. 
Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit
 
Mufidah datang didampingi istri Gubernur Jawa Tengah, Atiqoh Ganjar Pranowo. Rombongan itu tiba di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo sekira pukul 10.10 WIB. ?Mufidah disambut Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, yang sudah satu jam sebelumnya tiba di rumah sakit itu. 
Gibran Jokowi Siapkan Dua Kambing untuk Akikah Anaknya
 
Mereka langsung masuk ke ruang perawatan Selvi Ananda di Annisa Suite Room lantai dua Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. Sekira 10 menit kemudian, Pasukan Pengamanan Presiden membawa kado-kado berukuran besar yang diberikan untuk Jan Ethes. Kado itu langsung dimasukkan ke ruang perawatan Annisa Suite Room.
Jokowi Minta Mahasiswa Jangan Kalah dalam Persaingan Global
 
Mufidah Kalla Bawa Kado Besar untuk Cucu Jokowi
 
Tak lama kemudian, rombongan Mufidah Kalla didampingi Iriana Jokowi keluar dari ruang perawatan. Saat berada di lobi, mereka sempat menyapa para pengunjung rumah sakit. 
 
Ketika ditanya wartawan mengenai isi kado, Iriana hanya memberikan jawaban singkat. "Kan, kadonya belum dibuka, jadi belum tahu," katanya. 
 
Mufidah berharap kondisi bayi Jan Ethes dan ibunya sehat seusai proses persalinan. "Semoga bayi dan ibunya sehat," ujarnya, singkat. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya