Bisik-bisik Jejaring Sosial, Ani Yudhoyono Nyapres 2019?

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Bu Ani saat agenda Tour de Java. Di lini massa twitter, hadirnya Ani dalam acara SBY tersebut dikaitkan dengan kemungkinan dicalonkannya Ani Yudhoyono untuk calon Presiden 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Twitter @@SBYudhoyono

VIVA.co.id –  Ani Yudhoyono yang biasa dipanggil Ibu Ani, istri mantan Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, menjadi perbincangan di jejaring sosial.

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Nama Bu Ani memuncaki percakapan di lini massa twitter. Rupanya, sejumlah netizen tengah berbisik soal desas-desus majunya Ani Yudhoyono menjadi calon Presiden Indonesia pada tahun 2019.

Tak jelas awal mula percakapan ini. Namun diduga ini muncul setelah Ani Yudhoyono mengunggah foto di akun instagram dan disambut dengan sejumlah rangkaian foto milik SBY yang kini sedang berkeliling ke seantero Jawa.

Khofifah: Museum SBY-Ani di Pacitan Selesai 2021

Bisik-bisik pencalonan Ani Yudhoyono untuk Presiden 2019 ini pun memantik reaksi. Secara bersahutan netizen menyampaikan pendapat mereka tentang kabar tersebut.

SBY Ciptakan Lagu Gunung Limo Mengenang Ani Yudhoyono, Amat Syahdu

SBY dan keluarga, kini memang tengah menggelar kegiatan Tour de Java atau keliling Pulau Jawa. Kegiatan ini akan dilangsungkan selama 13 hari.

Beberapa pihak mengaitkannya dengan persiapan Partai Demokrat menyambut pilkada pada tahun 2017. Sehingga SBY menggelar temu keliling bersama seluruh warga. Salah satu target kegiatan ini adalah pengumpulan aspirasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya