Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Gibran Rakabuming saat berada di RS PKU Muhammadiyah, Solo.
Sumber :
  • Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming bersama istrinya Selvi Ananda, serta anaknya Jan Ethes Srinarendra telah meninggalkan RS PKU Muhammadiyah, Selasa 15 Maret 2016. Setelah diperbolehkan pulang, Gibran tidak akan membuat acara syukuran putranya, mengingat akikahan sudah digelar di rumah sakit. 

Mufidah Kalla Bawa Kado Besar untuk Cucu Jokowi

Gibran, Selvi dan buah hatinya meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 10.15 WIB. Selvi Ananda tampak menggunakan kursi roda dan didampingi ayahnya, Didit Supriyadi.

Begitu sampai di lobi rumah sakit, Selvi dibantu berdiri untuk kemudian naik ke mobil Toyota Innova. Selvi bersama ayahnya langsung meninggalkan rumah sakit. 
Gibran Jokowi Siapkan Dua Kambing untuk Akikah Anaknya
 
Tetapi, Gibran masih terlihat ada di lobi. Ia menyempatkan diri untuk menemui wartawan. Dalam kesempatan itu, Gibran mengungkapkan, setelah pulang, ia tidak akan menggelar acara syukuran. 
Jokowi Minta Mahasiswa Jangan Kalah dalam Persaingan Global
 
"Akikahan dan pengajian sudah digelar di rumah sakit pada Minggu malam kemarin," ujarnya.
 
Seperti diketahui, Selvi pertama kali dibawa ke rumah sakit pada Kamis 10 Maret 2016, sekitar pukul 06.30 WIB. Setelah itu, proses kelahiran bayi dilakukan secara operasi caesar pukul 09.28 WIB. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya