Awan Bentuk Lafal Allah Hebohkan Warga Yogya

Foto sebuah awan yang membentuk rangkaian abjad Arab yang menyerupai lafal Allah di langit Yogyakarta pada Rabu, 16 Maret 2016.
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id - Masyarakat Yogyakarta dihebohkan kemunculan sebuah awan yang membentuk rangkaian abjad Arab yang menyerupai lafal Allah. Foto awan itu sempat beredar luas media sosial. Informasi lafal itu juga bisa dilihat atau dibaca pada akun Facebook dengan nama Info Cegatan Jogja.
Supermoon Langka Muncul 15 November Dini Hari
 
"Iya, tadi memang sempat heboh di medsos (media sosial) adanya awan yang membentuk tulisan Allah," kata Muji, warga Gunungkidul, Yogyakarta, pada Rabu, 16 Maret 2016.
BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam
 
Foto awan menyerupai lafal Allah yang muncul menjelang siang itu digunakan sebagai foto profil aplikasi percakapan para pengikut akun Info Cegatan Jogja.
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti
 
Koordinator Operasional Pos Klimatologi pada Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Yogyakarta, Joko Budiono, mengaku mendengar kehebohan masyarakat yang membicarakan awan itu.
 
"Ya, kalau benar itu terjadi, karena pergerakan awan itu dinamis dan tergantung kecepatan angin, sehingga dapat membentuk apa saja, termasuk seperti tulisan berlafal Allah," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya