Pria Cabul Tega Perkosa Nenek 60 Tahun

Ilustrasi kasus pencabulan
Sumber :

VIVA.co.id - Seorang pemuda berinisial HL (38 tahun) diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap tetangga pelaku, yakni nenek HA (60), yang saat itu tengah tidur terlentang di salah satu ruang kamar rumah korban di Desa Longos, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura.

Insiden pencabulan ini telah dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke Kepolisian Sektor Gapura Sumenep. Berdasarkan keterangan korban nenek HA, dia tengah tidur di kamarnya pada pukul 21.00 WIB.

Tiba-tiba dia tersadar dari tidur lantaran terkejut melihat HL menindih tubuhnya, yang pada saat itu, korban hanya mengenakan sehelai sarung. Korban mengaku berusaha untuk berteriak, namun mulut korban disumbat dengan sepotong kain.

Korban menambahkan, usai melancarkan aksinya pelaku langsung kabur dari rumah korban. Usai mengalami tindak asusila tersebut, korban berusaha bangkit dari tempat tidur untuk mendatangi kamar putranya.

Dengan rasa sakit di daerah vitalnya serta mengalami pendarahan, maka korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh putranya.

"Pada saat itu, lampu kamar masih menyala. Jadi, saya pastikan bahwa pelakunya dia (HL)," kata HA, kepada wartawan, Kamis, 17 Maret 2016.

Amankan barang bukti

AKP Hasannudin selaku Kabid Humas Polres Sumenep, membenarkan terkait insiden tersebut. Atas laporan pihak keluarga korban tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara dan menyita beberapa barang bukti.

"Barang bukti berupa sehelai sarung milik korban, dan kepolisian setempat juga telah melakukan pemeriksaan dua saksi di tempat kejadian perkara. Setelah itu, kami juga melakukan visum terhadap korban di Rumah Sakit Umum Daerah Sumenep," kata Hasanuddin.

Tidak membutuhkan waktu lama, pelaku HL dengan mudah diamankan oleh pihak kepolisian dari rumah pelaku yang bersebelahan dengan rumah korban.

"Kami sudah mengamankan pelaku dan melakukan pemeriksaan sembari menunggu hasil visum dan kecocokan sidik jari pelaku yang melekat di beberapa barang bukti," ungkapnya.

Diduga Perkosa Wanita di Bandung, Dua Oknum TNI Ditembak

Laporan : Veros Afif / Madura

Ilustrasi bukti perkosaan.

Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC

S dipergoki istri saat setubuhi N.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016