Kabar Sesat Soal Wiji Thukul Buat Duka Keluarga Kian Dalam

Wiji Thukul
Sumber :
  • VIVA.co.id/lainspirationtravel.blogspot.com

VIVA.co.id – Wahyu Susilo, adik kandung Wiji Thukul, mengecam keras informasi beredar soal aktivitas Widji Thukul di Timor Leste.

Akun Ndoro Kakung Minta Maaf Terkait Informasi Wiji Thukul

Lewat akun facebooknya, Wahyu menyebut beredarnya informasi tanpa verifikasi dan kemudian disebar massal ke publik itu telah membuat sedih keluarganya.

"Hari ini Anda benar-benar membuat kami, keluarga Wiji Thukul, terfitnah oleh omongan di Path walaupun Anda telah membantahnya," kata Wahyu seperti dikutip dalam laman facebooknya, Jumat 18 Maret 2016.

Widji Thukul Dapat Penghargaan dari Timor Leste

Menurut Wahyu, informasi tentang Wiji Thukul menghabiskan hidupnya dengan membuat bom di Tiomor Leste semakin membuat keluarga mereka menderita.

"Anda dengan mudah bilang maaf dan cuci tangan, tapi omongan anda yang tanpa bukti membuat derita keluarga kami makin dalam. Camkan!" tulis Wahyu.

PM Timor Leste: Kami Tak Terkejut RI Jadi Negara Besar

Belakangan ini beredar sebuah informasi di akun Path atas nama Ndoro Kakung yang menyebutkan Wiji Thukul telah menerima penghargaan dari Timor Leste.

Wiji Thukul, pria yang hingga kini masih misterius keberadaannya saat pemberontakan rezim Orde Baru tersebut disebut piawai membuat bom dan dianggap berjasa terhadap pemerintah Timor Leste.

PDI Perjuangan Sosialisasikan Undang-Undang Desa

Budiman Sudjatmiko Cerita Pidato Xanana Soal Wiji Thukul

Xanana bicara soal Wiji Thukul itu dengan bahasa Tetum.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2016