Curahan Hati Fahri Hamzah Usai Dipecat PKS

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.
Sumber :

VIVA.co.id - Beredar surat yang diduga sebagai surat pemberhentian Fahri Hamzah sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dalam surat itu tertulis bahwa rekomendasi pemberhentian itu berasal dari Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) PKS.

Saat dimintai konfirmasi, politikus asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mengaku belum mengetahui kebenaran surat itu. "Saya tidak tahu," katanya.

Namun di akun Twitternya, Fahri sempat menuliskan sejumlah kicauan yang tidak diketahui ditujukan untuk siapa. Salah satu kicauan menyebut kata 'padi', yang kebetulan adalah lambang dari partai berbasis Islam itu.

"Janganlah kau ikatkan nasibmu pada pohon padi...meski ia berbuah nasi yang membuatmu kenyang..." tulis akun @Fahrihamzah, Minggu, 3 April 2016.

Selain itu, akun dengan username 'MenolakTakut!' ini juga membagikan kicauan lagi, seperti, "Janganlah kau titipkan nasibmu pada manusia...meski ia raja...ia sama seperti kita."

"Jika seluruh dunia menghendaki mu celaka tidak bisa jika Ia telah memutuskanmu selamat.."

Rangkaian tweet yang dibagikan pada Minggu sore itu pun ditutup oleh Wakil Ketua DPR RI ini dengan mengutip hadits dari Tirmidzi.

" ...Pena telah diangkat dan lembaran-Lebaran telah kering...HR Tirmidzi."

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

(ase)

Anggota Komisi VII DPR RI Aryo Djojohadikusumo

Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina

Demi mencapai kedaulatan energi.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016