Usut Kasus Pembubaran Seminar, Kapolri Terjunkan Propam

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti angkat bicara terkait adanya aksi pembubaran seminar pendidikan yang digelar oleh Lazuardi Athailah Global Islamic School oleh kelompok intoleran di Makassar pada Sabtu, 9 April 2016.

Kisah Jenderal Hoegeng, Sosok Polisi Sejati Indonesia
Bahkan, tim Divisi Profesi dan Pengaman (Propam) Polri sedang melakukan pengusutan perkara terkait adanya kasus pengusiran seminar pendidikan yang dilakukan oleh kelompok intoleran setempat.
 
Kapolri Pimpin Kenaikan Pangkat 11 Pati Polri, Ada Kapolda Gorontalo Irjen Pudji
"Nanti kita lakukan pengecekan, ada Propam saya suruh," kata Badrodin Haiti di Mall Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 10 April 2016.
 
Polri Petakan Jalur Rawan Kecelakaan Saat Mudik, Terutama di TransJawa
Badrodin menegaskan, apabila pimpinan kepolisian setempat tidak melakukan pengamanan tidak sesuai prosedur, maka akan dilakukan tindakan tegas. "Bisa saya copot Kapolresnya," ujar Badrodin.
 
Seperti diketahui, acara seminar pendidikan dengan tajuk Smart Ways in Using Internet for Childern's Education yang dilakukan oleh Lazuardi Athailah Global Islamic School di Hotel Santika, Makasar, dibubarkan oleh kelompok intoleran pada Sabtu, 9 April 2016.
 
Kelompok intoleran yang ikut aksi demo dihadiriri beberapa tokoh diantaranya, anti Syiah Said Samad, ketua LLPI Makassar. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya