Aparat yang Tangkap Santoso Dijanjikan Naik Pangkat

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti.
Sumber :
  • Syaefullah/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kepala Kepolisian RI Jenderal Polisi Badrodin Haiti menjanjikan kenaikan pangkat luar biasa bagi aparat yang berhasil menangkap Santoso. Sekitar 3.000 anggota gabungan Polri dan TNI terlibat dalam operasi perburuan Santoso cs.

“Ini sudah saya rapatkan dengan Panglima TNI, bagi prajurit yang berhasil menangkap Santoso akan diberikan kenaikan pangkat luar biasa,” kata dia saat mengunjungi anggota Satuan Tugas (Satgas) Operasi Tinombala di Polsek Lore Utara, Jumat, 15 April 2016.

Menurut Badrodin, pemberian penghargaan maupun hukuman didasarkan pada prestasi atau pelanggaran anggota yang tergabung dalam satgas.

Badrodin mengunjungi Pos Komando Operasi Tinombala di Polsek Lore Utara sekitar satu jam. Dia menyalami satu persatu prajurit Satgas Operasi Tinombala Sebelum meninggalkan Polsek Lore Utara.

Ikut dalam rombongan, Kepala Badan Nasional Penangganan Terorisme (BNPT) Komjen Tito Karnavian, Kepala Korps (Kakor) Brimob Irjen Murad Ismail, Asisten Operasi (Asops) Mabes Polri Irjen Unggung Cahyono dan Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Rudy Sufahriadi.

 

Mantan Teroris Poso Dukung Penuntasan Masalah Terorisme di Sulawesi Tengah
VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024