Kembali Jadi Laki-laki, Ini Keinginan Ani Khasanah

Ani Khasanah atau Anang (16), asal Kediri.
Sumber :
  • Viva.co.id/Januar Sagita

VIVA.co.id – Ani Khasanah (17) atau Anang, penderita hipaspodia atau kelainan bentuk kelamin asal Kediri, ternyata memiliki keinginan setelah dirinya kembali menjadi laki-laki. Salah satu keinginannya adalah mengubah namanya menjadi nama laki-laki.

Soal Daging Sapi, Jawa Timur Tak Mau Impor

“Kalau nama memang sudah terwujud, sekarang nama saya Anang Soetomo, karena saya dioperasinya di rumah sakit ini,” kata Anang saat ditemui VIVA.co.id di ruang Dahlia, IRNA, RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Sabtu 30 April 2016.

Selain mengubah namanya, Anang juga memiliki keinginan lainnya, yaitu salat di barisan atau saf laki-laki. Sebab, selama ini dia selalu diminta salat di saf perempuan. “Padahal saya sebenarnya laki-laki, makanya saya ingin salat di saf laki-laki,” kata Anang antusias.

Lokalisasi Balongcangkring Mojokerto Ditutup

Tidak hanya itu, Anang juga mengaku tidak sabar untuk bisa bermain dengan teman-temannya yang kebanyakan laki-laki, dan melakukan permainan yang biasa dilakukan oleh mereka. “Sudah kangen, karena sudah lama tidak main dengan mereka,” tutur Anang.

Sebelumnya, Anang merupakan penderita hipaspodia, atau kelainan bentuk kelamin. Penis milik Anang selama ini bengkok ke dalam. Sehingga, menyerupai kemaluan perempuan.

Khofifah-Saifullah yang Berseteru di Pilkada Akhirnya Bersua

Oleh karena itu, Anang kemudian diberi identitas oleh keluarganya sebagai seorang perempuan, dan diberi nama Ani Khasanah. Namun, Anang kemudian dioperasi di RSUD Dr Soetomo, Surabaya, 28 April 2016 sehingga, bentuk kemaluannya saat ini kembali normal seperti laki-laki.

Ilustrasi korupsi

Korupsi Kredit Rakyat, Eks Kepala Unit BRI Puasa di Penjara

Lima tersangka berhasil ditahan terkait kredit fiktif.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2016