Visum Selesai, Ada 10 Luka Tusuk di Leher Dosen UMSU

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

VIVA.co.id - Hasil visum terhadap jenazah dosen Fakultas Ilmu keguruan dan Ilmu Pendidikan (FIKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Nurain Lubis (63), telah keluar. Salah satu hasilnya, terdapat 10 luka tusukan dari senjata tajam berupa pisau milik pelaku Roymardo S di tubuh korban.

Roymardo Simpan Pisau dan Palu di Motor Sebelum Bantai Dosen

"Dari hasil visum yang dilakukan, pelaku menikam korban 10 kali di bagian leher," tutur Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Medan, Selasa, 3 Mei 2016.

Selain 10 tusuk di leher, terdapat juga tiga luka sayatan di lengan kiri jenazah. Ditemukan pula luka di jari telunjuk kiri dan kelingking kirinya. Korban diduga mencoba menangkis tikaman pisau pelaku.

Keluarga Masih Berharap Eka Ditemukan Hidup

"Juga ada luka di dahi, diduga karena korban meronta," ujar Mardiaz.

Hasil visum RS Bhayangkara Medan ituĀ untuk memperkuat penyidikan yang dilakukan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Medan atas pembunuhan sadis ini. Hasil visum tersebut juga akan dicocokkan dengan keterangan pelaku Roymardo S.

Tiga Jaksa Rumuskan Hukuman Mahasiswa Pembunuh Dosen UMSU

Seperti diberitakan, pembunuhan sadis dilakukan Roymardo S terhadap dosennya di dalam kamar di Gedung B kampus UMSU di Jalan Muchtar Basri, Medan, Sumatera Utara, Senin, 2 Mei 2016, kemarin.

Pelaku menghabisi nyawa dosennya dengan menggunakan pisau yang sudah disiapkannya. Kemudian, pisau itu diarahkan ke leher korban sampai korban menghembuskan nyawa terakhir di TKP dengan berlumuran darah. (ase)

Roymardo S, pelaku pembunuhan dosen di UMSU Medan saat diamankan dari amuk massa, Senin (2/5/2016)

Mahasiswa Pembunuh Dosen di Medan Terancam Hukuman Mati

Pelaku dianggap telah merencanakan pembunuhan terhadap dosennya

img_title
VIVA.co.id
29 September 2016