Dicekoki Minuman Beralkohol, Siswi SMA Digilir 4 Pemuda

Lemahnya perlindungan hukum, baik dari sisi undang-undang maupun penegakan hukum membuat kasus-kasus kejahatan seksual terus berulang.
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Prastowo

VIVA.co.id – Nasib malang terjadi pada seorang siswi berusia 15 tahun dengan inisial AW. Siswi kelas X SMA warga Kecamatan Talegong, Garut, Jawa Barat, ini menjadi korban dugaan perkosaan. Sebelum diperkosa, AW mengaku dicekoki minuman keras (miras) oleh empat pelaku yang dikenalinya.

Perkosa Pacar Sambil Merekam Buat Mengancam, Seorang Pemuda Dicokok Polisi

Usai menenggak miras, korban mengaku tak sadarkan diri. Kapolsek Talegong, Inspektur Satu Amor Patria, membenarkan laporan tersebut. Dia mengatakan, laporan dibuat langsung orangtua korban, Abidin Yana (39 tahun).

Abidin secara resmi melaporkan kejadian yang dialami anaknya diduga diperkosa usai diberi minuman memabukkan hari Jumat,  6 Mei 2016 kemarin.

Perkosa Gadis dan Rekam Aksi Asusilanya, Pemuda di Merangin Masuk Bui

"Ya, kami masih melakukan pendalaman kasus tersebut, " ujar Amor di kantornya, Sabtu, 7 Mei 2016.

Berdasarkan kronologi laporan orangtua korban, kejadian tersebut pada hari Rabu, 4 Mei 2016. Korban diajak oleh temannya berinisial CP untuk main di rumahnya yang berada di Kampung Cibereng, Desa Mekarmukti, Kecamatan Talegong Garut. Terrnyata CP tidak sendirian, dia juga ada teman lainnya masing-masing AS, AN dan AD.

Biadab, Turis Spanyol Diperkosa 7 Orang Pria Sekaligus saat Bersepeda di India

"Setibanya di rumah CP, korban terlebih dahulu diberi minuman, yang ternyata beralkohol," ucap Amor.

Amor melanjutkan, setelah meminum minuman yang diduga beralkohol, tak lama kemudian korban tak sadarkan diri. Dalam kondisi tak sadarkan diri itulah para pelaku memerkosa korban AW secara bergilir.

"Nah untuk membuktikan pengakuan korban, kami melakukan pengejaran kepada empat pemuda yang diduga menjadi pelaku perkosaan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya