Dipaksa Masuk Mobil, Siswi Aceh Diperkosa 4 Pria

Ilustrasi/Protes anti kekerasan seksual terhadap anak
Sumber :
  • REUTERS/Amit Dave/File

VIVA.co.id – Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama di Aceh menderita trauma usai diperkosa oleh empat pemuda di dalam sebuah mobil. Seluruh pelaku kini telah diringkus, yakni HS (19), IG (26), TQ (20) dan SH (23).

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Dari pemeriksaan, kejadian ini bermula saat salah seorang pelaku mengajak korban, TS, untuk jalan-jalan bersama dengan mobil.

Saat itu, di dalam mobil telah ada tiga pria tak dikenalnya. TS pun menolak. Namun para pelaku justru tetap memaksa korban dan menariknya ke mobil.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

“Korban ditarik-tarik ke dalam mobil, kemudian dibawa jalan-jalan. Semuanya melakukan, tapi cuma tiga orang yang memperkosa, satu orang cuma megang-megang saja. Kemungkinan satu orang bisa memperkosa sampai dua kali," kata Direktur Disreskrimsus Polda Aceh Kombes Pol Nurfalah, Kamis, 12 Mei 2016.

Menurut Nurfalah, setelah diperkosa, korban diantar kembali ke rumah oleh tersangka HS dengan menggunakan sepeda motor dalam keadaan lemas. Kondisi korban sudah dalam keadaan trauma dan takut, akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke Polda Aceh.

AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok

"Setelah menerima laporan, kami langsung memburu pelaku. Pada Selasa malam, 10 Mei, semua tersangka berhasil diringkus di lokasi yang berbeda,” kata Nurfalah.

Kata Nurfalah, semua pelaku akan dikenakan pasal 81 dan 82 Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara dan denda Rp5 miliar. (ase)

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022