Menjijikkan, Durian Sebelum Dijual Diludahi Pedagang

Pedagang durian di Malaysia meludahi buah durian yang telah dibuka sebelum dijual ke calon pembelinya, Kamis (19/5/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Youtube

VIVA.co.id – Sebuah video yang menampilkan seorang penjual di salah satu tempat penjualan buah berduri ini menuai kecaman dari netizen. Bagaimana tidak, video berdurasi 01.49 menit ini menampilkan praktik tidak jujur dan menjijikkan penjualnya.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Dalam video yang diunggah di laman Youtube itu terlihat jelas jika seorang penjual justru meludahi yang dijualnya sebelum dijajakan untuk pembeli.

yang diludahi merupakan yang sudah dibelah. Sehingga tinggal biji yang dibungkus daging. Lalu dikemas dalam plastik agar terhindar dari lalat atau pun kotoran.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Namun sayangnya, penjual yang tidak diketahui namanya itu justru meludahi yang telah dibuka itu dengan liurnya. Baru kemudian dibungkus rapi kembali dengan plastik. Seluruh durian yang dikemas diludahi. Menjijikkan.

Diduga, video ini diambil di Sebelum Dijual' itu menampilkan catatan bahwa gambar penjaga itu adalah pedagang di Petron Taman Sari Gombak. Tempat ini berada di Selangor Malaysia.

2 Helikopter Militer Malaysia Tabrakan dan Hancur, 10 Prajurit Tewas

Video ini juga diambil tanpa sepengetahuan pedagang. Sebab, dari latar video, terlihat rekaman ini diambil dari dalam mobil.

(ase)

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024