Karyawan Pabrik Tewas Tanpa Busana dengan Leher Membiru

Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Warga Kampung Leuwikeked, Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Sukabumi, Jawa Barat, dikejutkan dengan salah seorang warganya yang meninggal dalam kondisi tak wajar.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Teti Sulastri (19 tahun), yang diketahui merupakan karyawan pabrik, ditemukan tewas di kamarnya tanpa busana. Tak cuma itu, muka dan lehernya membiru.

Menurut Aoh Maesaroh, ibu korban, ia terperanjat kaget saat berusaha membangunkan anaknya pagi hari. Teti terlihat tergeletak tanpa busana di tempat tidurnya dengan posisi telentang.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Muka dan leher biru dengan posisi mukanya ditutupi selimut. Saat itu saya masuk ke kamarnya setengah tujuh pagi, dia sudah telanjang tanpa busana, cuma pakai tanktop doang," kata Maesaroh, Minggu, 29 Mei 2016.

Tak diketahui penyebab kematian korban. Saat ini, jenazah korban dibawa polisi ke kamar jenazah Rumah Sakit Sekarwangi untuk diautopsi, untuk mengetahui penyebab pasti kematian Teti.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Laporan: Rizki Gustan/tvOne/Sukabumi

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024