Lucu, Petunjuk Keselamatan Terbang Citilink Bergaya Humor

Aksi kocak para kru kabin pesawat Citilink yang menyampaikan instruksi penerbangan kepada para penumpangnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Youtube

VIVA.co.id – Sebuah rekaman video yang menampilkan pramugari sedang mempraktikkan petunjuk keselamatan terbang mendadak populer di jejaring sosial. Sebabnya, tayangan yang sudah menjadi penampilan rutin setiap penumpang pesawat yang hendak terbang, menyajikan sesuatu yang berbeda.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Bagaimana tidak, pengisi suara petunjuk keselamatan terbang yang kemudian dipraktikkan oleh para pramugari di pesawat, justru menyelipkan sejumlah lawakan. Sehingga membuat penumpang tertawa dan justru serius mendengarkan penyampaian petunjuk keselamatan terbang tersebut.

Video ini, awalnya diungah oleh akun facebook bernama Akub M Runtuang pada Rabu 25 Mei 2016. Ia menyertakan judul videonya dengan tulisan, "Lucu crew cabin Citylink QG9570 Jakarta-Batam, 25 Mei 2016,"

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Jika disimak, video berdurasi 1.44 menit itu, memang kocak. Anda bisa mendengarkannya secara saksama detik per detik video tersebut. Beberapa diantaranya seperti saat pramugari mempraktikkan penggunaan baju pelampung.

Pembaca petunjuk penggunaan yang diisi oleh suara pria, menyelipkan kalimat kocak seperti, "Baju pelampung dapat juga dikembungkan dengan meniup pipa karet bukan pipa sedot, hussssh..hushhh,"

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Lalu, dilanjutkan dengan kalimat,"Lampu akan menyala jika sumbat batere dilepas di dalam air. Lampu yang tidak menyala, silakan cek tagihan listrik anda yang membengkak selama liburan," ujar kru kabin.

Penasaran bagaimana kekocakan sang pembaca instruksi keselamatan terbang di video ini? Simak videonya detik per detik, anda pasti akan tersenyum mendengar gaya kreatif kru kabin pesawat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya