Nyaris Diperkosa, Siswi SD Dibuang ke Jurang

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang siswi Sekolah Dasar di Ujung Berung, Kota Bandung, ditemukan dalam kondisi mengenaskan dalam sebuah jurang sedalam 10 meter. Korban diduga menjadi korban pelecehan seksual.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Dari pemeriksaan polisi, korban, TR (13 tahun), awalnya hendak diperkosa oleh tiga pemuda yang berprofesi sebagai tukang ojek pada Rabu malam, 1 Juni 2016. Namun lantaran korban berontak, ia akhirnya dianiaya dan tubuhnya dibuang ke dalam jurang.

"Awalnya kami kira orang membuang sampah. Tapi setelah diperiksa ternyata manusia dan masih bernapas," kata seorang saksi mata, Lukman, Kamis 2 Juni 2016.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Masih Saudara
Kepolisian setempat, usai menerima laporan langsung melakukan pengejaran. Ketiga pemuda yang diduga menjadi pelaku langsung diringkus. Seorang di antaranya yang diduga menjadi pelaku utama pun ditembak karena mencoba melarikan diri. Ketiga tersangka yang diringkus yakni, AC, RF dan RC.

Kosasih (79), kakek korban mengaku, cucunya TR memang belum lama tinggal dengannya sepeninggal orangtuanya. Ia memang sempat menghilang dari rumah sejak Rabu malam.

"Saya sempat cari ke warnet dekat rumah, sampai ke Cilengkrang ke rumah temannya tidak ada. Kami tidak punya firasat lain-lain, kami berpikirnya dia main saja," ujar Kosasih.

AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok

Menurut Kosasih, salah seorang pelaku justru merupakan tetangga dan juga masih ada hubungan keluarga. "Pelaku itu adiknya menantu saya. Dia tukang ojek. Memang orangnya seperti itu, sering mabuk-mabukan," katanya.

Jhon Hendra/Jawa Barat

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022