Usai Diperkosa, Bocah di Manado Ditusuk Kayu

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – Kasus kekerasan seksual di Indonesia masih marak terjadi. Kali ini menimpa Kota Manado, Sulawesi Utara. Seorang bocah perempuan berusia 15 tahun diduga diperkosa oleh empat orang.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Yang mengerikan, usai diperkosa, area vital gadis desa nahas ini ditusuk oleh para pelaku dengan sebilah kayu. Korban pun tak sadarkan diri dan beruntung masih bisa dilarikan ke RS TNI AD Wolter Monginsidi Manado.

Dari informasi terhimpun, kejadian ini terjadi pada Rabu malam, 1 Juni 2016. Korban bernama A ini hendak bertemu dengan mantan kekasihnya L yang diduga ikut menjadi pelaku pemerkosaan.

Arab Saudi Beri Hukuman Berat Ini Kepada Pelaku Kekerasan Seksual di Makkah dan Madinah

Baca Juga:

Namun, pertemuan itu batal. Lantaran L menghindar. Korban pun akhirnya memilih pulang. Di perjalanan, tiba-tiba korban disekap oleh dua orang menggunakan kain.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Ia pun dibawa ke suatu tempat dan akhirnya mendapatkan perkosaan secara bergilir oleh empat pemuda. Termasuk seorang di antaranya L, yang menjadi mantan kekasih korban.

"Ayah korban baru tahu kejadian ini pada Kamis (2 Juni) karena melihat korban kesakitan. Setelah itu barulah dilaporkan ke kepolisian," kata Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Rizal Mokodmpit, Jumat 3 Juni 2016.

Saat ini, keempat pelaku yang diduga pemerkosa sudah diamankan kepolisian. Mereka bersikukuh tidak melakukan pemerkosaan terhadap korban.

"Kami tidak memperkosa. Saya memang janjian tapi batal, karena korban mengaku bersama pacarnya," ujar L.

Kini, kasus ini mendapatkan pemeriksaan intensif penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Sementara itu, korban belum bisa memberikan keterangan karena masih mendapatkan perawatan.

Marwan Dias Aswan/Manado

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya