Ditinggal Istri Semalam, Ketua RT Bunuh Diri

Warga dan petugas di lokasi TKP bunuh diri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Aji YK

VIVA.co.id – Diduga lantaran ditinggalkan anak dan istri, A (37), warga Jalan Abi Kusno CS Lorong Anggrek, Kelurahan Kemang Agung, Kertapati, Palembang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Pelajar di Depok Gantung Diri Pakai Dasi Sekolah

Korban yang diketahui adalah ketua Rukun Tetangga (RT) setempat tersebut, ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali di rumahnya oleh N (36) yang tak lain adalah istrinya, pada Selasa 7 Juni 2016.

Informasi yang dihimpun, malam sebelum kejadian, A terlibat pertengkaran dengan istrinya. N, pada malam itu langsung pergi meninggalkan rumah dengan membawa tiga anak mereka.

Miris, Wanita Ini Buat Siaran Langsung Bunuh Dirinya

Akan tetapi, saat N kembali, ternyata suaminya tersebut telah tewas tergantung di salah satu kamar di rumahnya.

Terlihat penyesalan di wajah N saat ditemui di kediamannya. Dia menangis histeris mengetahui A akhirnya nekat gantung diri.

Saipul Jamil Terpikir Bunuh Diri di Penjara

Sementara itu, salah satu dari anak korban mengatakan kedua orang tuanya sempat bertengkar pada kemarin malam. Menurut warga sekitar, pertengkaran pasangan tersebut memang bukan yang pertama.
 
Kapolsek Kertapati, AKP Mayestika Hidayat di lokasi kejadian mengutarakan, awalnya mereka mendapatkan informasi bahwa ada warga sekitar yang tewas bunuh diri.

“Kami langsung datang bersama tim identifikasi. Setelah mayat korban dievakuasi, langsung dibawa ke Rumah Sakit Bari untuk visum. Dugaan awal memang murni gantung diri," kata Mayestika Hidayat di Palembang, Sumatera Selatan.
 

Campuran obat nyamuk dan pembersih lantai yang ditenggak korban Suryanto Gomula

Sakit Tak Sembuh, Kakek Ini Tenggak Pembersih Lantai

Tindakan bunuh diri ini diduga terdorong rasa putus asa.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2016