Polri: Selamat Berpuasa Pembaca VIVA.co.id

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kepolisian Republik Indonesia menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi pembaca VIVA.co.id di seluruh Tanah Air.

Cara Melatih Anak Puasa Dimulai dari Empati pada Sesama

Hal ini disampaikan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar, Rabu, 8 Juni 2016

"Kepada pembaca VIVA.co.id, kami dari Kepolisian Negara Republik Indonesia menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1473 H," ujar Boy Rafli Amar di Jakarta.

Ramadan Datang, Momen Hindari Dosa dan Teror

Boy berharap kepada seluruh pembaca VIVA.co.id, dan masyarakat Muslim di Indonesia, dapat meningkatkan amal ibadah serta meningkatkan hubungan dengan Allah SWT.

"Momentum bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas iman dan takwa kita. Sehingga dalam bulan puasa ini tentunya lebih fokus dengan meningkatkan aktivitas hubungan kita dengan Sang Pencipta, Allah SWT," tuturnya.

Sidang Isbat Penentu Awal Ramadan Digelar Selasa Sore

Selain itu, Polri berharap di bulan Ramadan ini, masyarakat dapat meningkatkan toleransi antarumat beragama di Indonesia. Hal itu penting agar terjalin hubungan sosial di antara seluruh lapisan masyarakat.

"Semoga bulan yang penuh berkah ini, menjadi bulan yang mengabarkan kita menjadi insan yang bertakwa," kata Boy.

Bunda Corla

Bunda Corla Pulang Kampung, Senang Jalani Ramadhan di Indonesia

Bunda Corla melakukan live Instagram di momen sahur. Ia mengajak para penontonnya untuk sahur bersama. Saat sedang makan sahur,

img_title
VIVA.co.id
7 April 2023