Bocah 5 Tahun Dicabuli Tetangga di Kandang Babi

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual
Sumber :
  • www.kidsinthehouse.com

VIVA.co.id – Seorang anak berusia lima tahun asal Minahasa Selatan Sulawesi Utara mengalami pelecehan seksual yang dilakukan tetangganya sendiri. Korban kini mengalami trauma akibat perbuatan itu.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Dari pemeriksaan, kejadian yang terjadi pada 30 Mei 2016 ini terjadi sebanyak dua kali. Pertama di kamar mandi dan kedua dilakukan di kandang babi.

“Pengakuan nenek korban yang melapor tadi, terungkapnya kasus pelecehan ini berasal dari teman cucunya. Mungkin temannya menyaksikan langsung apa yang pelaku lakukan terhadap korban," kata Kanit Reskrim Polres Minahasa Selatan AKP M Ali Tahir, Rabu 8 Juni 2016.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif UP Surati DPR hingga Menko Polhukam, Minta Hal Ini

Baca Juga:

Pelaku pelecehan seksual ini merupakan tetangga korban bernama PS. Ia memang kerap dititipkan oleh nenek korban ketika bekerja. Tidak ada kecurigaan terhadap PS. Sebab, selama ini PS terkenal aktif dalam kegiatan kerohanian di desanya. "PS sangat dipercaya keluarga korban," kata Ali.

Petugas Damkar Jaktim Diduga Cabuli Anak Kandung, Ibu dan Nenek Korban Diperiksa

Sejauh ini dari pemeriksaan terhadap pelaku, tidak ada tanda-tanda pelaku mengalami kelainan jiwa. Sedangkan untuk modus, pelaku melakukan perbuatan itu dengan iming-iming sejumlah uang kepada korbannya.

"Saat ini tahapan hukumnya masih dalam penyidikan. PS bisa dikenakan hukuman 15 tahun penjara, untuk hukuman kebiri tergantung dari keputusan pengadilan," kata Ali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024