Harapan Mantan Kapolri Hendarso Kepada Tito Karnavian

Kepala BNPT Komjen (Pol) Tito Karnavian.
Sumber :
  • BNPT

VIVA.co.id – Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri berharap Komisaris Jenderal Polisi Tito Karnavian dapat memimpin Korps Bahayangkara lebih baik dan dicintai oleh masyarakat ke depannya.

Jenderal Tito: Kelompok Santoso Semakin Melemah

"Kita harapkan menjadi seorang pimpinan Polri yang mempertahankan integritas dan solidaritas organisasi, jadi Polri yang diharapkan masyarakat ke depannya," kata Bambang Hendarso di Jakarta, Sabtu 18 Juni 2016.

Menurut Bambang, bahwa Presiden menunjuk Tito Karnavian sebagai calon tunggal Kapolri sudah mempertimbangkan segala aspek segalanya.

Alasan Tito Karnavian Pilih Suhardi Jadi Bos Pembasmi Teror

"Ekspektasi kita semua cukup tinggi dengan figur Tito Karnavian. Memang saya termasuk bersama dia mulai saya Kadit (Kepala Direktorat) Reserse di Polda Metro Jaya sampai dengan selanjutnya termasuk kita memberikan atensi khusus kepada dia," kata Bambang.

Untuk diketahui, Komjen Tito Karnavian pernah menjabat sebagai Kapolda Papua. Sebelum itu, ia dipercaya sebagai Kepala Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri.

Ketua KPK Yakin Jenderal Tito Bisa Sinergi Berantas Korupsi

Tito juga dipercaya sebagai Kapolda Metro Jaya dan sukses melumpuhkan upaya teroris di Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat pada bulan Januari 2016 lalu.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama Panglima TNI.

Tito Karnavian: Istri Kedua Santoso Ditangkap di Pegunungan

Saat ini Delima masih diperiksa tim gabungan.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2016