Kelahiran Bayi di Sulawesi Selatan Ini Bikin Heboh

Tati (19), ibu muda yang melahirkan bayi secara mendadak di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Awalnya ia hanya mengira sakit perut, ternyata ada bayi yang dilahirkan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Asis Hamid

VIVA.co.id – Kelahiran seorang bayi di Kelurahan Bajubodoa Kabupaten Maros Sulawesi Selatan membuat geger warga. Sebabnya, bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir tanpa diduga, dan sang ibu tak pernah merasa hamil.

Lesti Kejora Hamil! Kenali 4 Tanda Kehamilan Awal

Tak pelak, hadirnya bayi laki-laki ini membuat heboh warga untuk berduyun-duyun melihatnya. "Awalnya cuma sakit perut pas sahur, lalu saya minta urut. Tapi tiba-tiba pendarahan dan saya lihat ada kepala bayi," kata Tati, ibu dari sang bayi ini, Senin 20 Juni 2016.

Ibu beranak satu ini mengaku, selama ini memang tidak ada tanda-tanda apa pun jika ia hamil. Siklus datang bulan tetap ada meski tidak teratur. "Tidak ada tanda-tanda, perut juga membesar baru-baru ini, tapi saya kira gara-gara banyak minum es saat puasa," kata Tati.

Tanpa Rewel, Yuk Intip Tips agar Bayi Cepat Tidur

Tetangga Tati juga tak menyangka jika perempuan berusia 19 tahun tersebut hamil. Sebab, selama keseharian ia tetap berlaku normal. Warga mengakui jika memang perut Tati agak sedikit membesar pada saat bulan Ramadan. Namun itu tetap disangka bukan hamil.

"Perutnya memang besar dikit. Tapi itu karena badannya gemuk, dan juga sering minum es saat berbuka puasa," kata Raha, tetangga Tati.

Grebek Parepare, Kota Kecil Kelahiran BJ Habibie

Kini, bayi lelaki sehat tersebut, tetap disambut Tati dan keluarga. Meski tidak ada persiapan apa pun untuk menyambut bayinya, anak itu kini menjadi anak kedua dari perkawinan Tati yang telah menginjak usia tiga tahun.

Asis Hamid/Sulawesi Selatan

Pantai Bira, Sulawesi Selatan

Bangkitan Pariwisata, Bira Sunset Run Digelar 17 September 2022

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bulukumba, H. Daud Kahal mengatakan, event Bira Sunset Run merupakan event tahunan

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2022