Karaoke Melly Glow di Solo Kebakaran

Kebakaran melanda tempat karaoke Melly Glow di Hartono Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Senin, 20 Juni 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Kebakaran melanda tempat karaoke Melly Glow di Hartono Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Senin, 20 Juni 2016. Kebakaran mengakibatkan para karyawan di pusat perbelanjaan itu dievakuasi keluar.

Ganjar Serukan "Membuka Ruang Check and Balances" bagi Pemerintahan

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sukoharjo, Suprapto, mengatakan kebakaran di tempat karaoke Melly Goeslaw atau Melly Glow diketahui berawal dari salah satu ruangan tempat rekaman suara pada Senin siang.

Petugas langsung mengerahkan para petugas dan empat mobil pemadam kebakaran segera setelah menerima laporan kebakaran itu.

Masuk Bursa Cagub Jawa Tengah, Hendi Mengaku Belum Ada Komunikasi dengan PDIP

"Ketika api muncul, para karyawan Melly Glow langsung melakukan pemadaman dini dengan apar. Selanjutnya kita melakukan pemadaman hingga pendinginan. Ada empat mobil kebakaran dari Sukoharjo, Solo, Bakorwil dan Boyolali yang dikerahkan," katanya.

Petugas pemadam kebakaran langsung mengisolasi lokasi kebakaran itu supaya api tidak merembet ke tempat lain di Hartono Mall. Sedangkan para karyawan dievakuasi keluar karena asap yang keluar cukup tebal.

Embarkasi Solo Akan Berangkatkan 35.977 Jemaah Calon Haji Asal Jateng dan DIY

"Pemadaman api berhasil dilakukan selama satu jam. Selama proses pemadaman para karyawan dievakuasi keluar mal," katanya.

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono beri becak listrik

Tangis Sujarwo Pecah saat Diberi Hadiah Becak Listrik oleh Sudaryono

Sujarwo, pengayuh becak asal Kebumen tak kuasa menahan tangis saat terpilih jadi salah satu penerima becak listrik dari cagub Jateng Sudaryono.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024