Sandiaga Uno Serahkan Urusan Pencalonan ke Prabowo

Sandiaga Uno Paparkan Visi & Misi di PKB
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menggelar buka bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat, Senin malam, 20 Juni 2016. Menurut Sandiaga, dengan menggelar pertemuan-pertemuan dengan berbagai pihak, mampu memberikan pandangan baru serta mencari kesamaan persepsi dengannya.

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

"Dalam rangka silaturahmi di beberapa wilayah di Jakarta untuk menangkap aspirasi kaum NU, kaum PKB yang sepertinya ada kesamaan pandang untuk membawa Jakarta ke arah lebih baik, untuk pimpinan baru, insya Allah Februari 2017," ujarnya.

PKB telah memberikan sinyal kepada Sandiaga untuk memberikan dukungan. Namun, hal tersebut bergantung oleh Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto tersebut.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

"Gerindra akan mengambil keputusan sebelum Lebaran atau setelah Lebaran. Nanti kita baru tahu akan berkoalisi seperti apa dengan siapa," ujarnya.

Mengenai kabar bahwa partai berlambang burung Garuda itu akan mengusung Sjafrie Sjamsoeddin menjadi pasangannya, dia tidak dapat memberi komentar akan hal tersebut.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Lebih baik kita sabar dahulu menunggu keputusan Pak Prabowo," katanya.

Nobar Pertandingan Timnas Indonesia di depan Balai Kota Solo

Pemkot Gelar Nobar Laga Indonesia vs Irak di Depan Balai Kota Solo, Gibran Ikut?

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo bakal menggelar acara nonton (nobar) pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U 23

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024