Sandiaga Uno Beri Saran agar Ahok Lebih Bijak

Sandiaga Uno di Kampung Kuningan Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, telah mendapat dukungan Partai Golkar untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2017. Menanggapi hal tersebut, bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa dia telah memprediksi hal tersebut sejak awal maju sebagai bakal calon gubernur.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

"Seperti yang sudah saya sampaikan selamat kepada Pak Basuki, kami sudah meyakini dan itu sebenarnya sudah terprediksi dari awal bahwa Pak Basuki akan memilih jalur partai," katanya, di Kantor DPW PKB, Jalan Pramuka, Senin, 20 Juni 2016.

Namun, dia optimistis dapat memenangkan hati rakyat. Dengan program-program yang akan dicanangkan, dia merasa dapat bersaing dengan Ahok, sapaan akrab Basuki.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Kita tetap harus memiliki program yang dikenal masyarakat, yang merakyat. Kemudian PR kita bagaimana meyakinkan para pemilih untuk mendukung calon pemerintahan yang betul-betul bersih dan jujur, serta berpihak pada rakyat kecil," kata Sandiaga.

Jika dia terpilih sebagai calon gubernur nantinya, maka pemerintahan yang ingin dia bentuk bukan pemerintahan yang penuh pretensi, sehingga akan membawa angin segar bagi Ibu Kota. 

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Selain itu, dia juga ingin fokus untuk menstabilkan harga pasar, agar rakyat kecil tidak merasa terbebani. Walaupun begitu, dia memberikan saran kepada Ahok agar kiranya bisa bijak dalam mengambil keputusan.

Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024.

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memulai rangkaian Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia AKI.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024