Wali Kota Solo: Tenang, Laksanakan Kegiatan seperti Biasa

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Wali Kota Solo, Fransiskus Xaverius Hadi Rudyatmo, mengatakan, Kota Solo saat ini dalam kondisi normal, meskipun baru saja terjadi aksi bom bunuh diri di Markas Polres Surakarta. Menurut Hadi, masyarakat tetap beraktivitas seperti biasanya.

Warga Solo Nekat Mudik saat Libur Tahun Baru Dikarantina Dua Minggu

"Mengimbau tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa, tenang," kata Rudyatmo dalam perbincangan dengan tvOne, Selasa, 5 Juli 2016.

Rudyatmo akan berkoordinasi dengan aparat Polri dan TNI untuk meningkatkan kewaspadaan. Kemudian, tetap membantu umat Muslim yang nanti malam menjalankan takbir keliling.

Wali Kota Solo Usir Saksi dari Paslon Bajo

"Besok Salat Id. Kami akan menciptakan rasa aman dan nyaman," ujarnya.

Rudyatmo menegaskan, tak ada perubahan rencana takbir keliling bagi umat Muslim nanti malam. Semua tetap dilaksanakan sesuai rencana.

Cegah COVID-19, Wali Kota Solo Minta Warga Tak Mudik Libur Panjang

"Kami membantu menciptakan rasa aman dan nyaman semaksimal mungkin. Kami mengimbau tidak perlu takut terhadap teror bom kali ini," ujarnya.

Rudyatmo melanjutkan, aksi teror yang dilakukan pada pagi hari ini tujuannya adalah untuk membuat masyarakat takut. Dia berharap masyarakat Solo tidak takut menghadapi ini.

Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo

Setelah Risma, Kini Muncul Kabar Wali Kota Solo Bakal Jadi Mensos

Saat dimintai komentar terkait rumor jadi mensos, Wali Kota Solo FX Hady Rudyatmo mengaku tidak ada telepon dari pihak Istana.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2020