Risma Rela Begadang demi Siapkan Open House

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma, menggelar ramah tamah atau open house di rumah dinasnya pada Rabu, 6 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita

VIVA.co.id - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini alias Risma, menggelar ramah tamah atau open house di rumah dinasnya Jalan Sedap Malam pada Rabu, 6 Juli 2016. Kegiatan itu digelar setelah menunaikan salat Idul Fitri.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Ratusan warga yang datang ke tempat itu pun berebut bersalaman dengan Risma. Bahkan, tidak jarang mereka juga berebut foto dengan Wali Kota.

Meski tampak lelah, Risma yang mengenakan setelan warna merah, masih bersedia melayani permintaan warga. Risma mengaku begadang dan hanya tidur selama satu jam demi mempersiapkan acara ramah tamah itu.

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

“Semalam saya hanya tidur satu jam saja, makanya agak capek. Tapi ini semua dalam rangka menyambut warga yang sudah antusias,” katanya.

Selain bisa bersalaman dan berfoto dengan Risma, warga juga bisa menyantap hidangan di tempat itu. Pemerintah Kota Surabaya memang menyediakan sejumlah menu khas Lebaran.

Untung Cahyono, Penceramah Salat Id yang Materinya Singgung Politik hingga Bikin Jemaah Bubar

“Ini semua lengkap ada opor ayam, terus makanan khas Surabaya dan Jawa Timur-an, sama minuman segar,” ujar Risma.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri di Mapolda Papua

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Kapolda Papua Inspektur Jenderal (Irjen) Mathius D Fakhiri terlihat cukup aktif mengikuti kegiatan keagamaan bersama umat Muslim setelah dirinya resmi memeluk agama Islam

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024