Hari Bhakti Adhyaksa

Jokowi: Lawan Mafia Kasus

Presiden RI Joko Widodo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo, meminta para jaksa untuk tidak takut dengan mafia hukum. Bekerja secara profesional, tanpa harus tunduk pada mafia. Itu dikatakan Jokowi, menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-56. Presiden.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Melalui akun twitter, Jokowi mengingatkan Jaksa harus menjaga profesionalisme. Menurutnya, Jaksa yang jujur dan profesional merupakan idaman semua orang.

"Jaksa yang jujur dan profesional idaman kita semua. Teruskan perubahan, lawan mafia kasus. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa 2016 -Jkw," tulis Presiden Jokowi, dalam akun twitternya, pada Jumat 22 Juli 2016.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Sebelumnya, dalam sambutan pada acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 yang digelar di kompleks Kejaksaan Agung Jakarta Selatan, Jaksa Agung HM Prasetyo mengimbau agar para jaksa memiliki sikap disiplin, mandiri, dan tidak melakukan tindakan tercela.

"Sekali nama kita terpuruk diperlukan energi dan waktu yang lama untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat," ucap Prasetyo.

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy
Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Kejaksaan Agung RI mengungkap lima tersangka baru kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024