Tak Tahan Lihat Istri Dicium, Suami Bunuh Tetangga

Pelaku pembunuhan di Kota Depok Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Geger, Bayi Hubungan Gelap Ditemukan di Bawah Tangga Rumah Warga
- Pelarian ND (28), warga Cimanggis Depok berakhir sudah. Pria yang didakwa karena membunuh tetangganya Sriyono alias Dadun (38) setahun silam ini tertangkap di Kepulauan Riau.

Gaji Lebih Kecil dari Pasangan, Lebih Potensial Selingkuh

Dari pengakuannya ke polisi, ND mengaku khilaf dan tersulut amarah mengetahui istrinya, RS, berselingkuh dengan tetangganya.
Heboh, Bayi Lahir dalam Kandang Babi di Sulawesi Utara


"Dia (korban) sering
ngajakin
ketemuan istri saya, itu saya tahunya setelah melihat isi pesan di ponsel istri. Isinya pesan romantis mereka. Ada isi pesan saat berhubungan intim," kata ND di Mapolresta Depok, Selasa, 2 Agustus 2016.


ND tak menampik jika Dadun sebelumnya memang merupakan mantan kekasih istrinya. Namun kemarahannya makin menjadi mengetahui Dadun lah yang mengambil keperawanan RS. "Dia (korban) yang
perawanin
istri saya pak,” ujarnya.


Puncaknya, Selasa malam, 22 Juli 2014, ND merencanakan menjebak korban untuk bertemu di lahan kosong tak jauh dari rumah. Dadun pun dikasih kesempatan untuk bertemu dengan RS. "Terus saya ikutin dari belakang. Saya enggak tahan melihat mereka berciuman. Saya langsung tusuk dia pakai pisau, pas jatuh saya lempar batu," kata ND.


Kini ND mengaku menyesal telah melakukan perbuatan itu. Lelaki kurus ini terancam pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup.


“Barang bukti yang kami temukan ada batu besar dan motor korban. Motif pembunuhan ini karena cemburu, pelaku tidak terima korban menyelingkuhi istrinya,” kata Wakapolresta Depok Ajun Komisaris Besar Chandra Sukma Kumara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya