Cita Citata Laporkan Anggota DPR Karena Cincin Rp450 Juta

Penyanyi dangdut Cita Citata di Gedung DPR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri
VIVA.co.id
Ayah Amri Minta Anaknya Minta Maaf pada Cita Citata
- Penyanyi dangdut Cita Citata dan pengacaranya mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Cita melakukan konsultasi ke MKD karena dirinya merasa ditipu oleh anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal.

Gerindra: Amri Seperti Pepatah Air Tenang Menghanyutkan

Cita menuturkan, masalah berawal saat ia dan Amri memesan cincin tunangan di Plaza Indonesia. Menurut Cita, ketika itu Amri mengaku sudah membayar cincin seharga Rp450 juta tersebut.
MKD Pelajari Laporan Pedangdut Cita Citata


"Aku sama Amri datang ke mal, dia bilang akan belikan cincin tunangan. Kita bikin modelnya seperti apa, nah akhirnya oke," kata Cita di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 2 Agustus 2016.


Namun, ternyata cincin tersebut belum dilunasi oleh Amri. Sehingga pihak toko pun menagih pembayaran cincin tersebut kepada pelantun lagu 'Sakitnya Tuh di Sini'.


"Pihak toko minta kontak Amri. Dia kontak-kontakkan sama Amri. Dia juga bilang sudah dibayar. Tapi saya dihubungi pihak toko, katanya belum dibayar," tambah Cita.


Cita mengakui, kerugian yang dilakukan oleh Amri memang sudah dikembalikan ke Cita. Kerugian itu, katanya dibayar oleh keluarga anggota Komisi VIII DPR itu.


Lalu mengapa Cita masih ngotot ingin membuat laporan terhadap Amri? Cita mengatakan, masih ada urusan yang belum selesai antara dirinya dengan Amri. Namun dia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai masalahnya tersebut.


"Ada sesuatu hal yang belum diselesaikan menyangkut Cita," ujar penyanyi 'Perawan atau Janda' ini.


Cita dan pengacaranya masih akan menyusun laporan untuk diserahkan ke MKD. Sementara itu, Amri hingga kini masih sulit dihubungi oleh VIVA.co.id untuk dimintai tanggapannya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya