Gerindra: Amri Seperti Pepatah Air Tenang Menghanyutkan

Penyanyi dangdut Cita Citata di Gedung DPR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id - Penyanyi dangdut Cita Citata mengadukan dugaan penipuan oleh anggota DPR RI, Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Amri adalah politikus asal Partai Gerindra. Dia saat ini menjadi anggota Komisi VIII, Komisi yang membidangi keagamaan dan sosial.

"Ya saya kenal dong Amri. Ya seperti pepatah air tenang menghanyutkan," kata salah satu Pimpinan Komisi VIII, Sodik Mujahid, ketika dimintai pendapat, Rabu 3 Agustus 2016.

Sodik yang juga berasal dari Fraksi Gerindra itu enggan berkomentar banyak terkait laporan terhadap Amri tersebut. Ia hanya berharap rekannya itu bisa menyelesaikan masalah asmaranya dengan Cita secara baik-baik.

"Yaa biar lah selesaikan saja dulu di MKD dan kita harapkan mereka bermusyawarah," ujar Sodik.

Sementara itu Ketua DPR RI Ade Komarudin juga mengaku sulit mengomentari apakah penyelesaian kasus ini sebaiknya di MKD atau secara kekeluargaan. Pasalnya, masalah ini adalah masalah asmara pribadi.

"Saya susah kalau bicara masalah itu. Kita semua yang hadir di sini sudah pernah merasakan cinta toh? Susah kita kalau masalah pribadi," kata Akom.

Ditipu Ratusan Juta, Hengky Kurniawan Laporkan Rekan Bisnis

(mus)

Hengky Kurniawan

Cerita Hengky Kurniawan Jadi Korban Penipuan Rp1,5 Miliar

Dia menceritakan kasusnya ini pada rekan sesama artis

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016