Satpam Cantik di RS Sumedang Buat Gagal Fokus

Karina Triana, Satpam cantik RSUD Sumedang Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id - Karina Triana, sosok perempuan satu ini menyedot perhatian bagi setiap orang yang berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah Sumedang Jawa Barat. Maklum, dengan paras wajah menawan, gadis berhijab ini berprofesi sebagai Satpam (Satuan Pengamanan).

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Sehingga wajahnya cukup dikenal dan gampang ditemui. Karina bertugas di RSUD Sumedang Timur diketahui sejak 2015. Ia ditempatkan di wilayah gerbang timur RSUD Sumedang.

Di jejaring sosial, Karina juga terbilang populer. Beberapa fotonya juga kerap disukai oleh para netizen. Sehingga membuat nama Karina begitu dikenal.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Karina mengaku, sejak kecil ia bercita-cita menjadi polisi wanita (Polwan). Namun karena keterbatasan biaya, akhirnya Karina memilih mengabdikan diri di RSUD Sumedang. "Saya ingin berbuat yang terbaik saja," katanya.

Di lingkungan kerja, meski beberapa pengunjung ada yang kerap menggoda atau sekadar menyapa Karina. Namun sosok gadis berhijab ini dikenal tegas. Ia bahkan kerap memberi peringatan kepada orangtua yang membawa anak-anak atau orang yang merokok di lingkungan rumah sakit.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Andresa, seorang pengunjung RSUD Sumedang mengaku cukup terkejut dengan profesi yang diambil Karina. Namun demikian ia mengakui dengan kehadiran Karina seperti memberi sesuatu yang berbeda di rumah sakit.

"Semoga RS ini juga dikenal bukan karena satpamnya yang cantik, tapi juga kualitas pelayanannya," kata Andresa.

Jhon Hendra/Jawa Barat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya