BNN Tanjungpinang Amankan Ratusan Kilogram Sabu

Penyelundupan Sabu
Sumber :
  • VIVAnews/Stella Maris

VIVA.co.id - Badan Nasional Narkotika Kota Tanjungpinang bersama BNN Pusat berhasil menangkap bandar serta mengamankan ratusan kilogram narkoba jenis sabu, Kamis 4 Agustus 2016 sore, di sebuah bengkel di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Laporan Pencemaran Nama Baik oleh Haris Azhar Ditunda

Pelaku yang berjumlah tiga orang ditangkap saat sedang membongkar ban mobil, yang berisi ratusan kilogram sabu asal luar negeri, di salah satu bengkel mobil yang ada di Jalan Gatot Subroto Km 5, Tanjungpinang.

Ratusan kilogram sabu tersebut didapat dari dalam ban mobil di dua kendaraan, yakni Daihatsu Taft Feroza dengan pelat nomor BM 1463 JL dan Suzuki Escudo dengan pelat nomor BM 1649 NM.

Simpan Sabu di Kondom, TKI dari Malaysia Dibekuk Petugas

Tragisnya, saat ditangkap di TKP,  seorang tersangka dengan kondisi tangan yang sudah diikat, kabur ke lantai tiga ruko tersebut. Ia kemudian tewas di rumah sakit, setelah sebelumnya terjatuh dan tersangkut di atap lantai dua dengan kondisi luka serius.

Menurut salah satu pekerja bengkel, Rio, saat disergap, para tersangka berencana menukar ban serep. "Namun ternyata di tiga ban saya lihat ada narkoba," ujarnya.

Sabu Asal Malaysia Ternyata Dikendalikan Napi

"Dua orang kini dibawa tim BNN bersama ratusan kilogram barang bukti narkoba. Sedangkan satu orang yang tewas dalam pengawasan petugas," ungkap Kepala BNN Tanjungpinang, AKBP Abu Hasyim.

(mus)

Pertemuan pihak KontraS dan Mabes Polri

Haris Azhar Tolak Bergabung di Tim Investigasi Testimoni

Tim tersebut adalah bentukan Polri.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016