Takut Diciduk Polisi, Pria Ini Mengaku Titisan Bob Marley

Ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • Pixabay/Jushemannde

VIVA.co.id – Seorang pria asal Pasar Rebo Jakarta Timur berpura-pura kerasukan arwah penyanyi reggae legendaris asal Jamaica Bob Marley. Ulah konyol ini dilakukan oleh Hamdi (40), ketika ia tertangkap basah sedang berpesta ganja. Mungkin Hamdi berpikir dengan tingkah seperti orang kemasukan, ia bakal dilepas oleh polisi.

Tak Biasa, Viral Video Seorang Wanita Kesurupan di Dalam Pesawat yang Sedang Terbang

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Polisi Husaimah mengatakan, Hamdi memang diamankan dalam keadaan setengah sadar. Di tangannya didapati sembilan linting ganja.

"Jadi petugas sudah melakukan penyelidikan terlebih dahulu, sudah diintai dan saat pelaku sedang menghisap ganja dalam keadaan setengah sadar segera kami tangkap," kata Husaimah, Senin, 22 Agustus 2016

Viral Pengantin Kesurupan Saat Resepsi Pernikahan Sedang Berlangsung

Saat ditangkap, menurut Husaimah, Hamdi tidak melakukan perlawanan. Namun, ia berpura-pura kesurupan dengan berteriak dan mengaku titisan Bob Marley. "Pura-pura kerasukan arwahnya Bob Marley," ujar Husaimah.

Kini, pria pengangguran ini kemudian diamankan di Polsek Pulogadung Jakarta Timur dengan barang bukti sembilan linting ganja berbentuk rokok dan satu paket bungkus ganja senilai Rp50 ribu.

Kisah Paling Menyeramkan di Dunia, Kerasukan yang Berujung Kematian
Polisi merilis kasus pembunuhan dan mutilasi di Malang, Jatim.

Tega Bunuh dan Mutilasi Istri, James Ngaku Kerasukan Setan hingga Cemburu

James tega membunuh dan memutilasi tubuh istrinya jadi 10 bagian. Lalu, potongan jasad korban ditaruh di ember teras rumah.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024