Gatot Punya Brankas Rahasia di Gedung Parfi

Brankas milik Gatot Brajamusti, Ketua Umum PARFI yang tertangkap karena menggunakan narkoba di Nusa Tenggara Barat. Brankas ini tak bisa dibuka lantaran Gatot lupa kodenya, Kamis (1/9/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Saat mengeledah rumah pribadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti, polisi menemukan sebuah brankas yang belum bisa dibuka. Selain di rumah, gatot juga memiliki brankas yang disimpan di ruang kerja di kantor pusat Parfi di lantai 4 Gedung Pusat Perfilman, Usmar Ismail, Kuningan, Jakara.

Jenazah Gatot Brajamusti Dibawa ke Sukabumi

"Gatot juga punya brankas di ruang kerjanya," kata Kepala Sekretariat DPP Parfi Pusat, MH. Thamrin Lubis, di kantor DPP Parfi, Jakarta, Jumat, 2 Agustus 2016.

Thamrin menjelaskan, brankas tersebut bukan inventaris untuk ketua Parfi. Brankas yang juga belum bisa dibuka itu milik pribadi Gatot. Keberadaan brankas itu sudah diinformasikan Thamrin kepada pihak berwenang saat dia dihubungi polisi yang ingin melakukan penggeledahan dan penyegelan.

Gatot Brajamusti Meninggal, Sudah Diserahkan Lapas ke Keluarga

"Gatot bawa sendiri. Dibawa sekitar 3-4 bulan lalu," ujarnya.

Mengenai apakah brankas tersebut masih ada atau tidak di ruangan, Gatot, Thamrin belum bisa memastikan. Karena sejak 22 Agustus ruangan Gatot dikunci. Ruangan Gatot dibuka dan dikunci hanya oleh orang kepercayaannya. Thamrin enggan menyebut siapa orang kepercayaan Gatot itu.

Innalillahi, Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

"Dia ikut sama, Gatot ke Mataram. Sekarang tidak tahu kemana dia. Tidak pernah kelihatan setelah ada masalah," katanya.

(mus)

Mantan Ketua PARFI, Gatot Brajamusti

Mengenang Gatot Brajamusti, Guru Spiritual hingga Eks Ketua PARFI

Aa Gatot yang lahir di Sukabumi 29 Agustus 1962, meninggal dunia pada usia 58 tahun dan pernah menjadi ketua PARFI 2011-2016.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2020