Keluar Kantor Jokowi, Menteri Susi Tanpa Alas Kaki

Menteri Susi Pudjiastuti, keluar dari Istana tanpa alas k
Sumber :
  • Agus Rahmat

VIVA.co.id – Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, terlihat keluar dari Kantor Presiden tanpa menggunakan sepatu alias nyeker. Di Kantor Presiden, sejak pukul 14.00 WIB, memang digelar rapat kabinet terkait perikanan. Tentu ini menjadi tupoksi dari Menteri Susi, selain Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan.

Perang Mulut Fahri Vs Menteri Susi di Twitter

Lebih dari satu jam, agenda itu berlangsung. Hingga pukul 15.15 WIB, rapat yang awalnya tidak diagendakan ini, rampung. Bersamaan itu, Menteri Susi yang didampingi dua ajudan perempuannya dan seorang pengawal laki-laki, terlihat terburu-buru berjalan menuruni anak tangga dari lantai dua, tempat rapat kabinet berlangsung.

Bahkan serbuan jurnalis yang hendak mewawancarainya, tidak dihiraukan. Susi dengan langkah cepat, meninggalkan kantor Presiden tersebut. Sekitar 100 meter dari kantor, masih di lorong Istana menuju pintu keluar bagian belakang, langkah Susi terhenti.

Raih Gelar Doktor, Menteri Susi Menangis

Ia melepas sepatu hak berwarna hitam yang dia gunakan. Tampaknya Susi tidak nyaman. Sepatu itu kemudian dipegang oleh seorang stafnya. Susi melangkah keluar, tanpa menggunakan alas kaki.

"Saya buru-buru," kata Susi. Ia mengaku, mengejar penerbangan menuju ke Amerika Serikat.

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap
Politikus PKS Fahri Hamzah

Fahri Hamzah: Ibu Susi Bikin Nelayan Sengsara

Fahri dan Susi perang mulut di Twitter.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2018