Heboh, Sapi Dipotong Hidup Lagi

Ilustrasi/Anak-anak memberi makan sapi kurban yang baru tiba.
Sumber :
  • Antara/Ujang Zaelani

VIVA.co.id – Video seekor sapi dewasa yang sedang disembelih saat hari raya Idul Adha 2016 membuat heboh di jejaring sosial facebook. Bagaimana tidak, sapi bertubuh gemuk itu rupanya hidup lagi usai dipotong oleh tukang jagal.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Video diunggah pemilik bernama Rika Nayla Biauliang pada Senin, 12 September 2016. Peristiwa sapi hidup lagi usai disembelih itu terjadi di Desa Sumberejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Di video berdurasi 02.34 detik itu terlihat seekor sapi kurban berbobot besar terlihat sedang berlari mengejar para warga yang sedang menonton proses penyembelihan hewan kurban. Di tubuh sapi berwarna putih itu terlihat darah segar mengucur, keluar dari lehernya.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Tak ayal, seluruh warga dan panitia kurban Idul Adha pun ikut dibuat panik. Mereka pun mengejar kembali sapi tersebut dan kemudian melumpuhkannya dengan cara mengikat kakinya dan dibiarkan dalam posisi terguling.

Di jejaring sosial, video ini pun menjadi buruan netizen. Lebih dari 17 ribu orang telah menonton tayangan ini dan ratusan kali dibagikan oleh netizen. Beberapa menganggap kejadian itu sebagai cerita lucu. Sementara sebagian lagi menilai bahwa kejadian itu menyedihkan.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Astaghfirrullah... Kasihan sapi nya...Mungkin cara penyembelihan kurang sempurna.." tulis akun bernama Wahyu Diono.

Chandrika Chika.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Selain Chandrika Chika, ada 5 orang lainnya yang merupakan teman dari selebgram tersebut, di antaranya adalah yang berinisial AT, MJ, AMO, BB dan AJ.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024