Kapolres Bener Meriah Pastikan Mobil Meledak karena Granat

Tim Gegana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Maulida

VIVA.co.id – Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Soemantri mengatakan, penyebab ledakan mobil dinas anggota DPRK Bener Meriah, dipastikan karena granat jenis manggis. Mobil meledak saat sedang melintas di kawasan Kampung Menderek, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah Aceh. 

Sudah 18 Orang Jadi Korban Kebakaran Sumur Aceh

“Hasil olah TKP, ledakan berasal dari dalam mobil karena granat jenis manggis,” kata AKBP Deden Soemantri, Minggu 18 September 2016.

Kasus ledakan mobil mobil berpelat merah dengan nomor polisi BL 136 Y  pada Sabtu, 17 September 2016, mengakibatkan seorang anak kecil berusia delapan tahun dilaporkan tewas dan enam lainnya mengalami luka berat.

Satu Tersangka Pengebom LP Lhokseumawe Masih Buron

AKBP Deden Soemantri menambahkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara yang dilakukan oleh tim penjinak bom dari Batalyon B Lhokseumawe menemukan fakta penyebab ledakan mobil karena granat.

Sementara, Polda Aceh belum merilis data hasil penyelidikan di lokasi kejadian, kepolisian Aceh telah menurunkan tim Gegana untuk menyelidikan penyebab ledakan mobil milik anggota DPRK Bener Meriah.

Polisi Bekuk Dua Tersangka Pengebom Lapas Lhokseumawe
Kebakaran sumur minyak illegal di Desa Pasi Puteh, Rantoe Peureulak, Aceh Timur

Korban Sumur Ilegal Aceh Menjadi 22 Orang

Api sudah berhasil dipadamkan, namun gas masih terus keluar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2018