PNS Tewas Jatuh dari Lantai Tiga Kantor Bupati

Ilustrasi/garis polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kantor Bupati Rokan Hilir Riau meninggal dunia usai terjatuh dari lantai tiga gedung tempat kerjanya, Senin, 26 September 2016. PNS perempuan bernama Ade Atma Suryani (25) ini tewas seketika di lokasi kejadian.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

"Kejadiannya sekira pukul 14.45 WIB. Saat itu korban dan beberapa orang temannya berada di ruang kerja lantai lima sedang makan siang," kata Paur Humas Polres Rokan Hilir Aiptu Yusran Pangeran Cherry, Selasa, 27 September 2016.

Dari keterangan saksi, saat itu ada rekan korban bernama Tania Angela menjemur kaus kaki di jendela. Namun, lantaran terkena angin, akhirnya kaus kaki tersebut terjatuh di teras lantai tiga gedung Kantor Bupati.

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

Kedua PNS itu pun kemudian berinisiatif untuk mengambil kaus kaki tersebut. "Mereka keluar dari jendela lantai tiga menuju pelataran tempat jatuhnya kaos kaki. Saat korban menginjak tepian lantai pelataran lantai 3, tiba-tiba lantai tersebut ambruk dan korban ikut terjatuh ke lantai dua gedung," kata Yusran.

Atas kejadian itu, korban pun dilarikan ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi untuk mendapatkan perawatan. Namun nahas, nyawa PNS berparas cantik tersebut tetap tidak bisa terselamatkan. Sejauh ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Perpres Baru, Humas PNS Dapat Kenaikan Tunjangan Jabatan

Dugaan sementara konstruksi bangunan teras lantai gedung tiga yang menjadi penyebab kematian korban memang terbuat dari asbes. Sehingga memang rentan rapuh saat diinjak. Belum ada pernyataan dari pemerintah setempat terkait kematian PNS tersebut.

Ilustrasi personel Densus 88.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Keseharian dari PNS yang ditangkap Densus 88 tersebut, adalah biasa saja. Selama mengabdi di Pemkab Tangerang, dia bisa bekerja dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022