Kocak, Saingi Dimas Kanjeng Pria Ini Gandakan Sendok

Video parodi Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Dalam video ini, lelaki yang meniru gaya Dimas Kanjeng mengeluarkan sendok, garpu, indomie hingga obat nyamuk bakar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/instagram

VIVA.co.id – Kabar tentang keahlian pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi bisa menggandakan uang menghangat di publik beberapa waktu ini. Konon, lelaki asli Probolinggo Jawa Timur itu bisa membuat uang jadi lebih banyak hanya dengan merogoh tangannya dari belakang jubahnya.

Dukun Gadungan di Langkat Ditangkap, Mengaku Bisa Gandakan Uang hingga Rp 1 Miliar

Dalam sekejap, uang lembaran Rp100 ribu atau Rp50 ribu muncul di tangan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Lelaki bertubuh tambun itu pun berulang-ulang merogoh tangan hingga uang yang dikeluarkannya menumpuk di lantai.

Di jejaring sosial, sejak kemunculan Dimas Kanjeng dan keahliannya menggandakan uang, belakangan mulai muncul sejumlah video parodi yang menirukan gaya Dimas Kanjeng.

Pasangan Suami Istri di Garut Tipu Warga dengan Modus Penggandaan Uang

Seperti yang ditampilkan di salah satu video kocak di bawah ini. Terlihat seorang pria mengenakan baju gamis putih mirip seperti yang dikenakan oleh Dimas Kanjeng. Sementara di depannya terlihat seorang tanpa baju mengenakan peci putih. Sepertinya lelaki ini berpura-pura sebagai pengikutnya Dimas Kanjeng.

Yang lebih kocaknya lagi, ketika pria berbaju gamis putih ini mulai merapal sesuatu dan menaruh tangannya di belakang baju gamis, seolah hendak menggandakan uang seperti yang dilakukan Dimas Kanjeng, ternyata yang keluar adalah sendok dan garpu.

Kepala Labfor: Korban Dukun Mbah Slamet Telan Sianida, Meninggal dalam Waktu 5 Menit

Barang berikutnya adalah indomi, lalu yang terakhir obat nyamuk bakar. "Inilah Dimas Kanjeng Tidak Taat Pribadi Sama Sekali. Tidak cuma uang yang bisa digandakan," ujar sumber suara di dalam video tersebut.

Parodi Dimas Kanjeng ini pun sukses memancing senyum setiap yang melihatnya. Karena itu, di jejaring sosial video ini dengan mudahnya populer dan dibagikan banyak netizen.

Penasaran bagaimana parodi Dimas Kanjeng yang menggandakan sendok dan obat nyamuk? Simak video berikut yang diunggah seorang netizen di jejaring sosial Instagram.

 

Dimas kanjeng tidak taat umum wkwk #dimaskanjengtaatpribadi #dimaskanjeng

A video posted by Danang Prabowo (@danangscoop) on

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya