Heboh, Lambang ISI Yogyakarta Dicatut Jadi Merek Beras

Lambang ISI Yogyakarta jadi merek beras
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Mahasiswa ISI Yogyakarta dibuat terkejut dengan beredarnya lambang ISI Yogyakarta di tengah-tengah masyarakat. Yang membuat terkejut, lambang institusi pendidikan itu dicatut menjadi sebuah lambang atau logo merek beras.

5 Tempat di Yogyakarta yang Menjual Batik Murah

Ya, logo dengan sosok Dewi Saraswati menaiki angsa ini digunakan untuk merek beras cap Dewi Sri Beras Pulen Super. Tentu saja hal ini membuat geger terutama mahasiswa ISI Yogyakarta. Saat dihubungi, humas ISI Yogyakarta, Sarjiman mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum tahu hal itu.

"Sejauh ini saya belum mengetahui informasi yang beredar di internet terkait penggunaan lambang ISI untuk lambang merk beras," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 17 Agustus 2016.

May Day di Yogya Ricuh, Lima Mahasiswa Diamankan Polisi

Gambar sisip 1

Menurutnya jika lambang ISI digunakan untuk lambang merek beras "Dewi Sri" meski sejatinya yang dimaksud dalam lambang ISI adalah Dewi Saraswati, pihaknya tidak akan tinggal diam. Mereka akan mengambil tindakan dengan terlebih dulu melakukan koordinasi.

Menikmati Liburan Akhir Pekan di Pantai Indrayanti Yogyakarta

"Untuk kebijakan seperti apa nanti akan ada rapat pemangku kepentingan di ISI Yogyakarta," katanya.

(mus)

Protokol membawa jenazah COVID-19 (ilustrasi)

Sehari, 8 Warga Isoman di Yogyakarta Meninggal Dunia

Delapan yang meninggal saat isoman adalah tertinggi di Kota Yogyakarta. Sebelum kasus meledak, tak ada meninggal akibat isoman.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2021