Jessica Akan Jawab Replik Jaksa Hari Ini

Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Antara/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang lanjutan perkara dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada Kamis, 20 Oktober 2016.

Terungkap, Tewasnya Siswa SMP di Pacitan Ternyata Diberi Minum Kopi Sianida

Sidang itu merupakan sidang ke-31 yang akan dijalani terdakwa tunggal dalam perkara tersebut, Jessica Kumala Wongso. Sidang ke-31 itu beragendakan pembacaan duplik (jawaban atas replik Jaksa).

Terdakwa Jessica akan membacakan duplik yang ia buat sendiri dalam sidang itu. Kemudian tim penasihat hukum Jessica juga akan membacakan duplik yang mereka susun sendiri.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

"Jessica akan membacakan dupliknya, kemudian kita," ujar Ketua tim penasihat hukum terdakwa Jessica, Otto Hasibuan, saat dikonfirmasi pada Kamis pagi, 20 Oktober 2016.

Otto menjelaskan bahwa berkas duplik sudah rampung. Ia mengaku berkas duplik itu cukup banyak. "Lumayan (banyak berkas duplik). Kita lihat saja nanti (dalam persidangan)," katanya.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan
Polres Pacitan tetapkan tersangkap pemberi minum kopi sianida ke siswa SMP

5 Fakta Siswa SMP di Pacitan Tewas Setelah Tenggak Kopi Sianida

Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Sudimoro, Pacitan, Jawa Timur, meninggal setelah mengonsumsi kopi yang disiapkan oleh ayahnya sendiri. Ternyata, kopi sianida

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024