Mobil Terseret Banjir di Bandung Jadi Tontonan Warga

Aparat Polda Jabar mengevakuasi satu unit mobil Nissan Grand Livina yang terseret arus air banjir di Jalan Pasirkoja, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Selasa, 25 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Suparman

VIVA.co.id - Aparat Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) mengevakuasi satu unit mobil Nissan Grand Livina yang terseret arus air banjir di Jalan Pasirkoja, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Selasa, 25 Oktober 2016. Pengangkatan mobil itu jadi tontonan warga sehingga memacetkan lalu lintas.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Petugas Sabhara Polda Jabar beserta Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung berupaya mengangkat mobil di titik sungai Citepus.

Sejak pukul 09:00 WIB, kendaraan berat pengangkut milik Polda Jabar berusaha mencari jejak kendaraan di kawasan jembatan Jalan Pasir Koja, Kota Bandung.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

Penjaga mobil, Pian Sopyan, mengatakan bahwa mobil itu terhanyut di Jalan Pagarsih saat parkir di depan sebuah showroom, lalu banjir bandang datang tiba-tiba dan menyeretnya.

"Mobil dipalangin, punya perusahaan, buat digunain sehari-hari. Situasinya sudah enggak sempet (untuk menyelamatkan mobil itu dari banjir)," kata Pian .

BMKG: Potensi Hujan Badai Disertai Petir di DKI Jakarta

Saat mobil terseret, dia bersama tetangga rumah berusaha menarik kendaraan dengan menggunakan tali derek. Namun upaya itu tidak berhasil. "Sempat diikat, tapi tetap terbawa (terseret arus banjir). Banjir kemarin itu paling gede dibandingkan sebelumnya," katanya.

Ilustrasi STNK di Jakarta.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Pemerintah daerah ini menghadirkan program istimewa yang memungkinkan Anda menghemat pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor alias PKB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024