Prabowo Ajak Jokowi Naik Kuda, Terlihat Sangat Akrab

Prabowo Ajak Jokowi Naik Kuda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Taufik Rahadian

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo bertemu selama sekitar dua jam di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Senin 31 Oktober 2016. Pertemuan Jokowi dan Prabowo berlangsung sangat hangat dan bersahabat.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Seusai pertemuan sekira pukul 14.30 WIB, Jokowi keluar ruangan dengan memakai topi koboi berwarna cokelat muda. Bahkan, Jokowi turut memakai sepatu khas juga berwarna hitam.

"Tadi makan siang, kemudian saya diberi hadiah topi oleh Pak Prabowo," kata Jokowi.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Jokowi kemudian diajak Prabowo menaiki kuda yang telah disiapkan di halaman rumah. Jokowi terlihat memakai kuda putih bernama Salero, sedangkan kuda cokelat yang dinaiki Prabowo berwarna Prinsipe.

Jokowi sempat diajak berkeliling dengan Prabowo memakai kuda. Jokowi yang memakai kemeja batik terlihat menikmati pengalamannya itu.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Bahkan, Jokowi sempat meminta wartawan melakukan tanya-jawab saat dia tengah berada di atas kuda. Dia pun sedikit memberikan sedikit testimoninya mengendarai kuda milik Prabowo. "Kudanya besar sekali. Saya kan ringan," ujarnya.

Prabowo juga sempat bekelakar menyebut Jokowi terlihat mempunyai bakat mengendarai kuda. "Tadi saya beri beliau topi. Beliau punya bakat naik kuda, karena badannya ringan, punya kelebihan," katanya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya