Video: Massa Serbu Polsek Sabu Barat dan Lempari Tahanan

Pelaku penggorokan bocah SD di NTT yang tewas dalam tahanan Polsek Sabu Barat usai massa menyerang kantor polisi, Selasa (13/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/facebook

VIVA.co.id – Irwansyah, pria yang diduga berasal dari Kota Depok Jawa Barat, tewas mengenaskan dalam sel tahanan Polsek Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur.

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 24 WNI ke Malaysia Secara Ilegal

Lelaki ini tewas, usai massa menyerang kantor polisi. Lantaran mereka geram dengan ulah Irwansyah yang melakukan penyerangan tujuh siswa SD di Sabu Barat, Selasa pagi, 13 Desember 2016.

"Warga menjebol atap tahanan dan melubangi dinding sel lalu melempari pelaku," ujar seorang anggota polisi setempat.

Hanya Karena Saling Pandang, Seorang Pemuda di Pontianak Dikeroyok dan Ditikam

Sejauh ini dari pantauan, situasi di wilayah Sabu Raijua, masih belum kondusif. Ribuan orang masih berkumpul, baik itu di wilayah pelabuhan dan sekitar Polsek Sabu Barat.

Sebanyak dua Satuan Setingkat Kompi Brimob Polda Nusa Tenggara Timur pun masih bersiaga, termasuk anggota TNI dari Yonif 743, juga terlihat bersiaga di beberapa titik.

BMKG:  Bibit Siklon 96S Kuatkan Potensi Cuaca Ekstrem pada Masa Arus Mudik

Dalam sebuah video amatir yang diunggah seorang pemilik akun facebook saat kejadian penyerangan Polsek Sabu Barat. Terlihat, memang sangat mencekam.

Ratusan orang terlihat berkumpul dan mendekat masuk ke Polsek Sabu Barat, usai tertangkapnya pelaku penyerangan dengan senjata tajam terhadap tujuh siswa SD di Sabu Barat. Berikut videonya:

Aksi penyerangan terhadap tujuh siswa SD di Sabu Barat ini, terjadi pada pukul 08.47 waktu setempat. Dilaporkan, ada seorang pria tak dikenal datang membawa pisau dan langsung melukai tujuh siswa SD di dalam kelas.

Belum diketahui jelas motif penyerangan ini. Sebab, pelaku terlanjur tewas. Sementara itu, untuk siswa SD yang menjadi korban penyerangan dilaporkan sudah dalam penanganan medis dan tertangani.

Frits Floris/NTT (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya