VIVA.co.id Genap Sewindu

Logo VIVA Sewindu
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pembaca VIVA.co.id yang budiman, tidak terasa hari ini, 17 Desember 2016 portal VIVA genap berusia 8 tahun. Perjalanan sewindu bukan waktu yang singkat bagi sebuah media digital.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Bagi sebagian orang, angka 8 dianggap sebagai angka keberuntungan. Namun, bagi kami tidak sekedar itu. Angka ini menunjukkan VIVA.co.id telah menunjukkan eksistensinya secara matang di ranah informasi digital.

Delapan tahun lalu, VIVA.co.id dilahirkan dengan nama VIVAnews.com. Kemudian pada tahun 2012 kami mengubah nama dan wajah menjadi VIVA.co.id, agar tidak hanya menjadi portal news saja.

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Namun portal yang lengkap dengan menghadirkan beragam konten dengan kanal Berita, Bola, Otomotif, Life, Blog,  Foto dan Video. Dan ragam itu makin bertambah, karena pada tahun ini, kami juga meluncurkan kanal baru yakni Siapa, yang mengupas profil para tokoh dan news maker. Keragaman ini yang menjadikan VIVA.co.id sebuah portal informasi dan rumah komunitas.

Selama delapan tahun ini juga  VIVA.co.id tetap konsisten menghadirkan konten yang mendalam, informatif, akurat, cepat, inspiratif, mencerdaskan dan menghibur.  

Rafael Struick Mengerikan, Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Korsel di Babak I

Kami juga menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pembaca, yang telah setia bersama VIVA.co.id. Juga kepada kolega yang telah mengirimkan karangan bunga ucapan selamat ulang tahun.

Di tahun mendatang, VIVA.co.id akan terus menghadirkan konten yang beragam, berkualitas dan memanjakan pembaca.

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024