Dukung Timnas, Menteri Rini Buru-buru Terbang ke Thailand

Menteri BUMN Rini Soemarno
Sumber :
  • Chandra G. Asmara / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini Soemarno mengaku akan bertolak ke Bangkok untuk menonton dan mendukung langsung Timnas Indonesia yang bertanding melawan Thailand dalam leg kedua final Piala AFF, Sabtu 17 Desember 2016.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Rini yang menjadi pembicara utama dalam gelaran BRI UMKM Digitalvolution tak mau berlama-lama memberi sambutan. Dia mengaku antusias ingin memberi dukungan kepada Timnas Indonesia.

"Saya mau cepat berangkat ke Thailand hari ini saya mau dukung Timnas Indonesia, Tim Garuda," kata Rini saat memberi sambutan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu 17 Desember 2016.

Pertama Kalinya dalam Sejarah Piala AFF, Vietnam Kalahkan Indonesia

Dia pun meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Timnas meraih gelar juara dalam gelaran ini. Sehingga bisa mengharumkan nama baik bangsa.

"Yang enggak bisa nonton langsung, kita doakan bareng-bareng semoga kita (Indonesia) bisa menang," ujarnya singkat.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Seperti diketahui, pertandingan final leg kedua Piala AFF 2016 antara Indonesia dengan Thailand akan digelar di Stadion Rajamangala, petang nanti.

Sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara juga mengaku akan bertolak ke Bangkok siang ini untuk memberikan dukungan langsung kepada timnas. Dia pergi dengan beberapa pejabat negara lainnya. 

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl

Sudah Lama Timnas Indonesia Tak Tekuk Vietnam, Terakhir Menang Zaman Alfred Riedl

Timnas Vietnam akan menjadi lawan selanjutnya Timnas Indonesia di penyisihan Grup D Piala AFF 2023. Duel ini digelar di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024